Cara agar skill yang sedang dikembangkan bersamaan dengan passion yang sedang dijalani. Untuk memenuhi nya, saya yang kuliah di Jurusan Sistem Informasi semua pelajaran saya santap dari mulai pemograman, ekonomi dan beberapa pelajaran dasar fisika kimia memang agak tidak mudah. Saya selalu mencoba memhami dari bahasa komputer, ya bahasa benda mati tersebut saya pelajari. Dimana salah saja 1 abjad atau angka, maka semua programmu akan sia sia alias tidak dapat berjalan!
     Pada saat semester 6, saya telah mencoba membuat sebuah aplikasi berbasis android berkonsep aplikasi android untuk memberi informasi. Walau memang banyak tantangan, tapi saya selalu mencoba mencari jalan keluarnya, entah jalan normal atau jalan tikus. Kebetulan sewaktu itu saya membuat aplikasi android pemberian informasi kepada user tentang sebuah brand sepeda lokal. Dari jauh hari sudah saya rancang beberapa konten yang akan dimasukkan kesana.

Komentar